the stalker's ilustration

By addinaf - 4:46:00 PM

klik aja gambarnya biar gede

it's great isn't it that there are numerous social media platforms like facebook, twitter, and now foursquare available in this romantic age ?
you can always have a look out that special someone that doesn't belong to you without having to leave your spot . (adhitia sofyan - the stalker)

plus sejuta . saya sangat setuju .
buat saya, sosial media itu seperti mendekatkan yang jauh, menjauhkan yang dekat .

banyak orang yang sebenarnya saya tidak mengenal betul di kehidupan nyata, namun setelah melihat tweet nya, atau status nya atau blognya, saya jadi tau tentang kehidupannya dan gambaran perilakunya sehari hari .

seperti yang saya ilustrasikan, laki-laki yang 'membuntuti perempuan yang disukainya lewat update status perempuan itu di berbagai situs jejaring sosial :)'

tidak bisa dipungkiri juga, kalau sosial media sekarang menjadi ajang untuk stalking each other . bisa stalking orang yang kamu suka, atau bahkan orang yang kamu benci .

have you ever look whole someone's tweet until his/her first tweet ?
or have you ever check someone's wall to wall ?

tapi di luar sana, saya yakin ada juga orang yang membaca tweet tweet mu dan merasa kecewa karena tweet mu diprotect atau belum jadi friend mu di facebook (tapi tidak mau meng add mu), melihat seluruh album foto dan info mu dan sebagainya dan sebagainya .

we are all stalking stalker, eh ? :)


PS: maaf ya gambarnya belum diwarnain, lagi agak males e :p

  • Share:

You Might Also Like

0 comments