HUJAN

By addinaf - 3:34:00 PM

saya senang malam ini teru teru bozu tidak bekerja dengan baik (GIRL).


saya hanya tergerak untuk melanjutkan sepenggal cerita indah buatan teman saya: ardiyanto bayu yang biasa dipanggil ucup . yang BOY versi nya ucup, dan saya iseng membuat versi GIRL nya . enjoy :)

BOY

Tapi kamu tidak tahu bahwa tadi saya sedikit berbohong. Nyatanya, jika kamu periksa jok motor saya, terdapat sebuah jas hujan yang baru dibeli tadi siang dan masih bagus. Hehehe, maafkan saya. Saya hanya merasa, ini malam yang terlalu bagus untuk diakhirkan dengan berhujan-hujanan di bawah mantrol.

Dan di emperan toko itu, kita duduk berdua. Saya rasa, relativitas terjadi bukan hanya pada prespektif pandangan terhadap sebuah benda saja. Tetapi pada apa saja.

Karena saya merasa hangat ketika malah hujan semakin deras.

Karena saya merasa enak ketika hawa menjadi semakin dingin.

Karena relativitas saya bukan lagi terhadap alam, tetapi kepadamu yang sedang tersenyum.

:p

GIRL

Di tengah perjalanan pulang, tiba tiba rintik air jatuh dari langit.
"Emm, aku nggak bawa jas hujan, gimana kalau kita berteduh dulu?"

Saya terserah kamu. Lalu kamu memarkir motormu di tepi toko kecil. Kita pun duduk duduk di depan garasi toko yang sudah tutup itu.

Kamu tahu, saya paling tidak suka dibohongi. Dibohongi apa saja oleh siapa saja. Dan dengan alasan apa saja. Namun entah kenapa, hari ini, kebohonganmu adalah pengecualian.

Saya tahu kamu berbohong soal jas hujan itu. Mungkin kamu lupa, kalau siang tadi kamu mengirimkan pesan padaku kamu mau membeli jas hujan baru? Tapi aku pura pura lupa. Lebih nyaman duduk di sini, berteduh di tepi jalan, dengan musik paling romantis-rintik hujan, sambil berbincang bincang. Dengan kamu.

"Hujannya sudah reda? Yuk? Aku takut kamu kemaleman."
Aku mengangguk. Meskipun boleh saja kalau tiba tiba hujan turun lagi.

Eh, kalau semua perjalanan kita hari ini, bukan bohongan kan?


PS: maaf ya cup kalo nggak sesuai bayanganmu :p jelek e buatanku .

  • Share:

You Might Also Like

1 comments