The Alphabetic's Day (part 5)

By addinaf - 12:36:00 AM

i do love writing .

dulu saya pernah merasakan benar benar 'gila' menulis . waktu saya kelas 2 - 3 SMA . dan tanpa sadar saya menulis sebuah cerita sepanjang 85 halaman tentang kehidupan jurnalistik dengan gaya bercerita yang agak nge-pop. hemm . saya suka dengan tokoh Efghi (cowok) dalam cerita ini .

dan ini adalah penggalan part ke 5 dalam cerita yang lumayan panjang tersebut . enjoy :)


Aku suka sekali cappucino. Dan selalu tersedia cappucino sachet di dapurku. Bukan alasan apa-apa. Karena aku percaya. Hidup itu seperti cappucino rasa strawberry. Kadang terasa pahit seperti cappucino. Tapi aku yakin. Suatu saat hidupku akan terasa rasa strawberrynya. Manis dan menyenangkan walaupun sedikit asam sih. Kehidupanku, teman-temanku, keluargaku, dan diriku sendiri merupakan strawberry paling manis.

Semua rasa itu berbaur dan menyatu dengan sempurna menjadi segelas besar cappucino rasa strawberry. Meskipun aku tidak yakin cappucino rasa strawberry itu benar-benar ada.

Dan itulah alasan. Mengapa aku menyukai cappucino.

Sayangnya, sepertinya aku termasuk orang dengan gelas yang terlalu banyak rasa cappucinonya.

Pahit.

Mungkin karena Tuhan sedang kehabisan strawberry?



dan bagaimana cerita ini berakhir saya taruh penggalannya di post bawah ini . enjoy :)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments