adelaide sky's ilustration

By addinaf - 5:04:00 PM

klik gambarnya biar gede :)


pernah nggak kalian cewek cewek ngerasa kalian terlalu lama menunggu ?

waiting for anything .

bisa jadi menunggu buat ditembak, menunggu diajak jalan, menunggu disms ditelepon dikasih kabar, atau menunggu dijemput pacar .

saya sering mendengar keluhan beberapa teman perempuan saya yang lama sekali menunggu pacarnya yang selalu terlambat kalau janjian . atau bahkan tertunda tunda dan sebagainya .
kalo pengalaman pribadi saya sih, bukan menunggu pacar yang suka terlambat . tapi menunggu pacar ada waktu buat saya minta waktunya tersebut buat sama saya .

dan saya yakin kalian semua (para perempuan) pernah menunggu .

well, saat mendengar lagu adelaide sky nya adhitia sofyan, pada lirik :
"i need to know what's on your mind, these coffee cups are getting cold" .
saya langsung kepikiran adegan ini . adegan perempuan yang menunggu, entah ditunda atau dibatalkan, sampai sampai cangkir kopi yang sudah dia sediakan mendingin karena terlalu lama menunggu . .

  • Share:

You Might Also Like

1 comments