pop up card

6:54:00 PM

woaa woaa :D
pop up card well done !
suddenly . insomniac . have no idea to do another . have an idea to make pop up .

ya udah deh aku jalan aja ke meja belajar, coret-coret semacam brainstorming, cari-cari bahan (yeiy! thanks god i'm an architect student x)

ingredients:
gunting
lem UHU
pink concord (sisa TKAD)
red fancypaper (sisa maket tugas besar SDA1)
spectra colour hitam (sisa kelas estetikadasar)
spidol fabercastell aneka warna

gunting-gunting tempel-tempel corat-coret gambar-gambar hapus-hapus . daaaan tadaaa !

waa waa waa, done with it :)
from 1pm-3pm .




sempet gagal juga sih, ngulang bikin gitu gara gara salah gunting. tapi jadi nya bagus kan, ya ya ya ? iya donk ! (maksa :p)
envy yoouu H !! you've got a super-duper-ultra-cute pop-up card from meeehh !! hahaha :Dsempet kepikiran juga sih apa nggak usah jadi kukasihin aja ya ? mau buatku sendiri aja gituu (ya elah nggak ikhlas bener dah) hehehe :p
oke finally, hope you'll like it, H ! :)

You Might Also Like

2 comments

  1. kalo orang lagi awal2 jadian emang beda.. fall in love melulu! hahaha...

    ReplyDelete
  2. lucu banget ni popup cardnya :) terus berkreasi ^^

    ReplyDelete

addinaf

hersketch