Officially 22!

By addinaf - 2:02:00 PM


I don’t know about you, but I’m feeling twenty two.

Yes. I’m officially twenty two last March. Just like Taylor Swift’s song, twenty two is the age when you feel happy, confused, and lonely in a same time but in the best way.

For me, usia ke 22 ini entah kenapa adalah yang saya tunggu tunggu. Semacam ingin segera ngetwit lagu 22 nya Taylor Swift di usia yang tepat aja sih :p

Tapi di usia ke 22 ini cukup spesial, separuh dari perjalanan menuju 22 saya habiskan di kota orang dengan banyak kejadian yang saya alami selama perpindahan 21 ke 22. If you said that those 20’s is the growing up part, and then yes it is.

Kebetulan di usia ke 22 ini saya merayakannya di kota orang dan hampir bisa dibilang sendirian. Sebenarnya sudah ada rencana untuk bertukar traktiran dengan teman dekat di kantor yang berulangtahun berdekatan, tapi ternyata pacar yang bersangkutan datang, dan otomatis saya tergusur :)

Saya yang tidak ditengok siapa siapa beruntung punya Mbak Dewi, kakak kelas saya di Arsi UGM yang sekarang melanjutkan kuliah di ITB yang mau meluangkan setengah harinya dari siang sampai malam untuk menemani saya, dari menengok ke kamar kos saya yang berantakan, naik ke Selasar Sunaryo, turun lagi ke Lawangwangi, naik lagi ke Congo dan bahagia banget waktu Mbak Dewi ternyata bawa kue buat saya, malamnya kita tutup dengan makan Sushi Tei berdua sampai kenyang bego.

Surprise Birthday Cake from Mbak Dewi

Dan ternyata saya masih dicintai orang orang sekitar saya, walaupun saya jauh, dari Hanief yang telepon sore sore dan malam sepulang futsal, sampai beberapa teman laki laki anak futsal yang mau menelepon saya untuk menyanyikan selamat ulang tahun. Video “Happy Birthday Andun” dari sahabat saya Fera. Teman teman Geng Sahabat Dahsyat semuanya yang mengucapkan di grup. Ada juga kejutan dari seorang yang kita berdua hanya kenal melalui instagram dan socmed, Safiera, mengirimkan saya gelang buatannya, how sweet it is. Dan kejutan paket scrapbook dari sahabat sahabat konco kenthel saya :D

Bracelet handmade from Sapi :D
Scrapbook from Konco Kenthel :D

Jangan dilupakan entah berapa banyak ucapan via facebook, twitter, instagram, whatsapp, line, dan macam macam :D

It was like one of my happiest day. Semua orang minimal meluangkan 1 – 2 menit waktunya untuk sekedar mengucapkan HBD / selamat ulang taun / dan sejenisnya. Saya bukan tipe orang yang menutupi ulang tahun saya di facebook untuk mengecek siapa yang ingat sungguhan dan siapa yang mengandalkan facebook. If you see HIMYM (Lily), she said that you have to appreciate your birthday, right?

Hari seninnya juga saya berterimakasih juga buat teman teman URBANE yang secara rutin mengadakan acara makan kue ulang taun setiap bulan, yang tentu saja turut memeriahkan hari saya, terimakasih. 

And afterall, terimakasih buat semuanya yang turut serta secara sengaja dan atau tidak sengaja meluangkan waktunya dan berpartisipasi dalam ulang tahun saya. I’m happy and feel so blessed, anyway :)

I wish 22 could bring me to the next level for sure! ;)

Cause everything will be all right when you are 22.

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Happy Belated Birthday, ndin. aku belom ngucapin kmu, pas itu aku di jepang dan lagi hectic banget dan internet ngadat jadi susah buka fb dan path hehehe Semoga umur 22 nya banyak berkah ya ndiiin. Semoga wish nya tercapai smua :D aamiin. *mammoth Hug*

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaa makasih tisssu :3
      iya gapapaaa amiiin :D

      Delete