an irreplaceable person

By addinaf - 8:08:00 PM

jadi posting ini berawal dari saya yang secara random sampai pada BeyonceVevo dan mendownload video Irreplaceable nya.

saya dulu mengira, (secara sepintas) lagu ini adalah semacam lagu sedih yang menyatakan bahwa, you're irreplaceable and something like that.
that's why saya mengira lagu ini adalah lagu kehilangan seseorang yang tidak bisa tergantikan oleh siapapun.

tapi lalu kemaren aku baru sadar kalau itu salah.
nyatanya lagu ini bercerita tentang semacam; you're not irreplaceable dont think that you are.
lalu untuk memastikan pendengaran, aku mencoba googling liriknya.

I can have another you by tomorrow
So don't you ever for a second get to thinking you're irreplaceable

waow .
ternyata lagu ini merupakan lagu percaya diri dari seorang wanita yang, doesn't even care walaupun dia kehilangan.

I could have another you in a minute
Matter fact he'll be here in a minute, baby

karena terlalu percaya dirinya, dia bisa bilang kalau dia bakal dapet yang baru, bahkan cuma dalam beberapa menit.
somehow i agree with her, but somehow i'm not.

yang bikin aku setuju adalah kepercayaan dirinya buat bangkit.
who are you by the way, eh ? i can live this life by my self, kok .
and something. iya, kita sebenernya nggak boleh terlalu tergantung sama cowok, atau bahkan sama temen cewek kita sendiri.
banyak yang bilang saya termasuk perempuan yang tergantung. but i don't even think so.

all what i did is just . . .
ah, saya tidak suka membicarakan itu :)

tapi juga saya tidak setuju pada kalimat: i can find another you.
no i can't. kita toh nggak bakalan nemu another you or another him or another her.

if we could, then what all we do is just repeating same old stories kan ?

ya jadinya sama aja kayak yang dulu. cuma kayak mengulang kesalahan yang sama aja.

toh, kita nggak boleh menyukai seseorang karena dia adalah another 'dia'.
face people as who is he/she. nggak ada orang yang suka dibanding bandingkan, kan ?
even we don't know who the person (who compared with us) is.

ah okay.
yang aku pikirkan malah: i can find the better one, dude.
aku tidak membicarakan lebih baik dari segi akademis, fisik, materi, atau apa. tapi lebih ke hemm.. the 'click' moment?
you can find the better 'click' person.

orang baru itu bisa jadi tidak sepintar yang lama, tapi toh kalau kamu lebih 'klik' dengannya, then he is better than him.
as simple as it. semacam itulah. saya sudah bingung mau menulis apa lagi.
ah, bonus quote manis dari saya :)

if only i can find another you, i choose to not find him.
'cause still, he is another. not you :)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments