display tugas besar SDA

By addinaf - 5:39:00 AM

display tugas besar sda (studio desain arsitektur)

yep; display adalah nama lain dari ujian nya anak arsi ugm .
display berarti kita (mahasiswa) menampilkan gambar (yang pernah ku post sebelumnya), maket, dan poster untuk kemudian dipresentasikan di depan dosen penguji.

hemm.
saya panik, karena baru bikin maket tanggal 2; padahal ditumpuknya tanggal 4. sampai saya nekat tinggal di rumah sendirian nggak ikut kedua orangtua saya dan adik saya pergi mengantar nenek ke luar kota.

wah. itu adalah pengalaman pertama saya sendirian di rumah sehari.

bahan maket saya lumayan gampang:

*gabus + manila item sebagai alas
*ivory buat bikin massa bangunan
*stik es krim yang udah saya cat random buat pelapis; pura-puranya bahan kayu
*fancy paper warna merah
*mika biru

maket itu dibuat tanggal 2 sore, dan selesai tanggal 3 jam 2 siang. selanjutnya sampai maghrib saya membuat poster presentasi 3 halaman langsung di print.

fiuh.

display nya sendiri berlangsung cepat; dosen saya Pak Haryana; sekitar 5 menit an per anak. cuma disuruh njelasin makna paviliun masing-masing. beliau nggak menginterupsi, hanya memberi saran .

dan bisa dibilang saya cukup puas dengan hasil ujian-lima-menit pertama itu. hehhehe :p

oh iya, ini adalah proses maketnya dan hasil jadinya . enjoy :)

suasana ruangtamu rumah yang hancur berantakan selama bikin maket

maket -> baru ivory nya (massa bangunan)

salah satu bagian dari maketku (teras) yang udah di lapisin stik eskrim

ruang utama in progress (capeknya ngelapisin pake stik eskrim)


interior ruang utama (udah dikasih atap)


udah mulai keliatan bentuknya ni, ruang utama sama hall lantainya doank


nah kalo yang terakhir terakhir ini hasil jadinya :))
eniwei, banyak yang bilang paviliunku ini kayak sandwich lah, pizza lah, emang iya ya ?




  • Share:

You Might Also Like

0 comments