18 :)

By addinaf - 8:50:00 PM

ah sudah lama aku nggak nge blog .
well, beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 23 Maret 2010, saya berulang tahun . ke 18 .



ulang tahun . sebenarnya bukan sesuatu yang spesial buat saya, err yah kalo bisa minta duit lebih ke orang tua bisa dibilang spesial, maka ya, ulang tahun adalah spesial . hehhe :p

sebenernya nggak yang se-nggak-se-spesial itu sih . jadi menurut ku ulang tahun adalah aku bertambah umur, tambah tua secara fisik dan tertulis, jatah hidup berkurang, tanggung jawab pasti bertambah . di hari itu banyak yang kasih ucapan, banyak yang minta traktir dan sebagainya .

aku juga bukan tipe orang yang nraktir waktu ulang tahun sih, bukan karena pelit, tapi karena nggak biasa merayakan hari itu . aku baru mulai nraktir temen waktu ulang tahun kayaknya pas sma deh, karena yah, namanya juga anak muda . halah .

oke . di hari ulang tahun kemaren semua berjalan biasa . deg-deg an malah, karena aku harus numpuk tugas shelter yang masih sketsa pensil dan harus diselesaikan, diwarna (6 helai A3) dari jam 7 sampai jam 12 . hemm .

but finally jadi juga, walaupun agak nyesel juga ada yang belum aku tambahin keterangan detaildetailnya . malem tanggal 23 juga aku tidur jam 3 pagi gara gara bikin maket buat shelter itu .

fiuh .

oh ya, paginya kakakku telpon . begitulah seperti biasa . hahaha . trus pas sampe studio pacarkakakku juga telpon, katanya jangan banyak makan nanti tambah gendut -______-"

bapak yang lagi nggak di jogja sms doank sih, sms pendek isinya selamat ulang tahun semoga sukses selalu (sama anaknya aja ni formal banget deh) . hadiahnya pulsa .

-______-"

beberapa saat kemudian ada sms masuk lagi isinya bahwa nomerku habis di top up .

ya ya ya .
trus habis garap shelter, ternyata aku dikejutkan dengan peraturan studio yang semakin horror aja -_______-
sama sekali bukan kabar yang bagus .

habis emosi-emosi an di studio ternyata aku dikasih gift yang aku suka dari dhani ica jujuk cheri mbaklala, BOTCHAN .



hemm . ini kayaknya yang ngasih bocoran jujuk deh . soalnya sejak semester satu aku pengen buku ini .

makasih ya teman teman :*

duh, tapi entah ni mau bacanya kapan .

sorenya ngerjain SK .
sampe sore hampir maghrib .

trus .. ah udah ah ceritanya sampe sini aja .
hahahaha :D

ya udahlah pokoknya gitu .
*apadeh ndin nggak jelas banget :p

ah, happy sweet 18 deh buatku ):))
semoga di tahun ke 18 ini banyak hal yang bisa kucapai secara positif dan menyenangkan .



  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. selamat ulangtahuuun mbak andin :) sori baru ngucapin sekarang. kemaren sibuk ujian hehe :D

    ReplyDelete