6 Gift Ideas for your Friend

3:39:00 PM


"Every gift from a friend is a wish for your happiness." --Richard Bach
Guys, please let me wrapped out the gifts from my friends on my 23rd birthday
Setelah beberapa hari yang lalu saya berulang tahun, seneng banget ternyata banyak yang inget dan mau meluangkan waktunya bahkan untuk memberikan saya bingkisan. Such a lovely friends that I have :')

So I will revealed what my friends gift to me, siapa tahu bisa jadi inspirasi kalian buat kado ulang tahun teman terdekat kalian nanti. Check it out guys!

1. Book
Gone Girl book!
Book! Sounds classy but will always work for me! Hampir setiap tahun saya dapat kado buku dari teman teman terdekat, they really know that I love to read fiction book. Dan kali ini saya mendapatkan Gone Girl dari teman teman kantor Rianti dan Adit. Kalau ada teman dekat kalian yang suka membaca buku, book will always work to make them happy, by the way.

2. Friendship Bracelet
Colorful Bracelet
Colorful Bracelet is one of my signature style! Dan saya juga hampir selalu mendapatkan kado gelang warna warni saat saya ulang tahun. Kali ini saya mendapatkan gelang warna warni ini dari teman teman Bandung saya, Mbak Dewi, Mbak Stef, Ica, Dewi, dan Bunga. If you have a girl-friend who loves to wear accessory just give them a cute colorful bracelet as your friendship bracelet as well :3

3. His / Her Hobby's Property
It's a KOI Watercolor set!
KOI watercolor set 12 warna cocok banget buat kado teman kamu yang suka menggambar. Ini satu set sama brush portable yang tinggal diisi air seperti suntik, jadi bisa banget dibawa sketsa street. KOI set ini sudah saya idam idam kan dan alhamdulillah dapet dari teman teman kampus saya, Ica, Fahmoy, Rinta, Jujuk, Mbak Puput, Mbak Lala, dan Dhani.


Floral Pattern Camera Strap
Camera Strap motif floral! What could be cuter than this? OMG! Masih dari teman teman Bandung yang juga tahu saya suka memotret, mereka memberikan saya kado strap kamera bermotif bunga bunga dengan warna terang. Cocok banget buat kado teman kamu terutama cewek yang suka memotret.

4. Scrapbook / Handmade Thing
Pin board scrap from my lovely friends
Buat yang sedikit punya waktu dan kreativitas lebih, scrap pinboard bakal jadi salah satu alternatif kado yang relatif mudah dan menyenangkan. Print foto teman kamu dari instagram, tulis ucapan, tempel tempel, dan voila! Dan saya mendapat ini dari teman teman saya dari Bali, Bandung, dan Jogja. What a lovely gift from my various favorite city :'3

5. Organizer Box
London Organizer Box
Kado terakhir, last but not least, the simplest but maybe the most useful, adalah Organizer Box. Kotak ini serbaguna banget buat saya meletakkan bisa aksesoris, alat gambar, alat tulis, atau kertas kertas kecil yang mudah hilang di kamar. Kado Organizer Box bakal berguna banget kalau kamu sudah nggak ada ide mau ngasih kado apa ke teman kamu. It will be work for everybody for sure!

6. Denim for Daily Outfit
Her Denim Pants!
Her outer :"
Masih ada yang kurang nih, kebetulan saya lagi pengen banget outer denim atau boyfriend jeans buat sehari hari. Looks casual but trendy at the same time. Saya bahkan punya satu pinboard di Pinterest yang khusus mengkompilasikan hijab street style dengan dominasi denim. Karena minggu ini masih suasana ulang tahun, dan kebetulan belum ada yang memberikan saya kado sesuatu outfit denim, kayaknya bakal kasih kado ke diri sendiri deh hehe :p

Salah satu cara paling mudah belanja sih ya online, bisa langsung klik search saja di koleksi denim zalora. Saya tinggal pilih pilih mau memberi kado apa untuk diri saya sendiri.

Koleksi Denim Wanita Zalora

So far, I have a beautiful birthday with a lot of lovely gifts from my friends. Such a sweet friends that I have here :')

Anyway, sudah ada ide, mau kasih teman kamu kado apa?

Addina Faizati

You Might Also Like

3 comments

  1. wkakkakakak kena juga sama zalora ya mbak. aku juga pernah trus dapen kupon belanja :P

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Oh ini yang cerita Zalora itu. :D

    Tapi ide bagus btw, buat kasih kado yg anti mainstream.

    ReplyDelete