Final Project: The Last Phase

12:49:00 PM

woohoo!

i just come back to tell you about the third (last) phase of my Final Project; Student Square  :)

akhirnya.
i don't know where to start actually. but you can start from my personal story about, this (the first phase) and this (second phase).

the presentation day

proses pembuatan fase terakhir, atau Pengembangan Desain (PD) ini dimana kita mengembangkan sketsa sketsa desain dan membuat gambar gambar presentasi dalam bentuk denah tampak potongan interior eksterior dan detail lainnya. pada dasarnya materi isi dari PD ini sama aja sama TD cuma lebih detail aja.

anyway di PD kami diharuskan membuat produk berupa panel presentasi ukuran A2 minimal 20 lembar + maket / prototype desain masing masing. and we only have about 2 months.

the prototype


terimakasih banyak buat semua yang sudah membantu dari teman teman PD semuanya (perlu disebutin nggak nih satu satu?), teman semeja Mayang, Olga, dan Soma, angkatan 2009 Uun, Rista, Ardel, sekloter sidang Mbak Tiara, Mas Mikel, Mas Petra, 2008 Bundo, Ovi, Mbak Mona, Mbak Winda, Gabun, Mas Erridwi, Mas Erridhani, Ardi, Yakup, Mas Togel, Mbak Gayatri, Mbak Isnaini. Yaay semuanya lulus \:D/

Pak Sayid dan Bu Yani sebagai laboran super di TGA. Bangkit sebagai maketer yang super baik dan rapih bikin semuanya, permen permen fasad hihi :3
Rejak dan Rendy yang udah bantuin ngerender beberapa view without I even asking :") I love you guys good luck on yours, Fadil, Hanief yang selalu dibingung bingunin, Moy, Jujuk, Ica, Rinta, Chery, Mbak Pup, Mbak Lala, Dhani, Fera, Mami, Mbakning semua mua nya deh yang udah bantu baik secara riil maupun moril yang mereka sadari dan atau tidak disadari.

outfit of that day :D

with mbak Tiara and Pak Sayid
and I just did.
1 buat maket skala 1:250 + 28 lembar panel A2 untuk kemudian di 'sidang' di hadapan Pak Labdo (pembimbing), Pak Harry Kurniawan dan Pak Pradipto sebagai penguji.

and tadah! just done the presentation, with the (A-) mark :))
setelah 6 bulan mengerjakan skripsi/pra TA, 2 bulan studio Transformasi, dan 2 bulan studio Pengembangan, voila!!


Gift from me for Mr. Labdo :3
Presentation of Design transformation. Same persons same sequence

now what I'm doing?
I still have the latest 3 sks which is KKN. selama Juli - Agustus saya harus KKN (program dari LPPM UGM) di Kulon Progo, masih masuk wilayah Jogja sih, semoga saja menjadi KKN yang menyenangkan.

and now while waiting my graduation, I'm doing my freelance project, drawing, illustrating for books, designing, and making some custom notebooks and printed artworks, twit me @addinaf or mail me addinafaizati@gmail.com to know more ;)

afterall, akhirnya bisa tidur dengan nyenyak setelah dari tahun lalu setiap hari memikirkan, apa yang harus kugambar besok, apa yang harus ke print besok? and watch HIMYM season 8 :")

paintball with friends (dari anak anak studio PD sampe temen 2009) after the presentation
my painted face while paintball

jadi gimana skripsi atau Tugas Akhir kalian?
I've just done mine, good luck on yours!

see the details of the project here :)
and see you, guys! :)

You Might Also Like

7 comments

  1. congratulation kaak, sukses! :D

    ReplyDelete
  2. Makasih ndin udah menyebut namaku, hihiiii :p
    Makin sukses ya buat ke depanya :D

    ReplyDelete
  3. congrats mba andiiin :D yaampun cepet bgt ya udah luluuus :D semoga sukses mba :D

    ReplyDelete
  4. Selamat dan sukses y, sister...
    Semoga Allah senantiasa memudahkan... Amien...

    ijin copy gambar sedia payung sebelum hujannya y...
    kemarin q jg ujian seminar
    Alhamdulillah... :)
    tahap selanjutnya persiapan ujian komprehensif
    doakan y...

    daesri

    ReplyDelete

addinaf

hersketch