Berjalan Berlari

By addinaf - 5:31:00 PM

listen here --> https://soundcloud.com/user4316578/berjalan-berlari
"Berjalan Berlari"

Music : Herdito Prasetyaji
Lyric : Addina Faizati
this song we've made randomly for our yearbook-video-collaboration needs :)


jadi ceritanya ada proyek video kolaborasi angkatan. teman saya Dito kebetulan sudah memiliki melodi dari gitarnya, waktu pertama kali saya mendengarkan saya langsung memiliki gambaran tentang cerita pertemanan dan semacamnya. Jadi ya gitu langsung aja saya buat lirik nya untuk lagu tersebut.

Karena kami belum menemukan penyanyi yang mau menyanyikan, dengan alasan belum bisa nyanyinya, kami masih malas mengajari orang. Yaudah deh kita nyanyi sendiri aja hehe :)

Bisa dibilang ini kolaborasi pertama saya dibidang musik.

Not that bad, huh? :)
not that voice, but the song :)

enjoy!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments