Zombie, Tidur Siang, dan Imaji

By addinaf - 4:06:00 PM

gambar tidak sesuai dengan cerita

pagi tadi, saya ke kampus, dan sepi sekali. akibatnya, kebawa sampe pulang sampe kebawa mimpi. tidur siang pun mimpinya film-able banget deh.

ceritanya, di kampus kedatangan anak anak studi tour dr universitas lain (mungkin berkaitan dengan anak ITS yg habis ke sini juga), lalu dari UGM yg nyambut 4 orang aja, termasuk saya. beberapa hari kita bolak balik kampus nemenin anak studi tour itu, sampe akhirnya, timbul keanehan keanehan.

anak studi tour itu adalah zombie!
mereka berencana buat menguasai arsitektur UGM dan menghancurkannya.

whoaa. kita berempat segera kabur. kita bawa kursi kayu KM merah merah itu, pokoknya dua cowok, dua cewek, nggak begitu inget siapa. lalu kita sembunyi di belakang KM pake barikade.

zombie tadi (gerombolan studi tour), menggila dan kelayapan di kampus, sepi banget. semua sudah dimakan sama zombie, kecuali kita ber empat. kita ber empat siap siap di balik barikade kita (dari kursi kayu KM) saya dan satu orang jaga hadap belakang, dua orang lain jaga dari depan. trus ada gerombolan dari belakang, karena saya yang lihat, saya sudah jalan dikit bawa kursi mau kulemparin ke mereka. ternyata saya nggak sanggup melawan! zombie nya cowok cowok. saya minta tolong sama ke tiga teman tadi.

tapi terlambat.. mereka semua sudah menjadi zombie.

lalu saya bersembunyi di dekat loker, saya melihat hape, saya mengambil hape. lalu... alarm hp berbunyi.

end :3

cerita ini semacam post saya sebelumnya di sini.
sebenernya mau bikin montase foto kampus+zombie, tapi malas ah, gajadi :p

  • Share:

You Might Also Like

0 comments