architecture-blog

By addinaf - 4:40:00 PM

setelah sekian tahun saya post karya karya arsitektur saya di blog ini, di tag arsitektur ini, i don't know but i think this is the time that i should have my architecture-blog.


karena hal hal yang berada di blog ini sebenarnya lebih cenderung ke hal hal pribadi yang dirasa kurang profesional. ditambah dengan beberapa teman saya yang juga mulai melakukan hal yang sama.
so here i am. with my baby-blog!

http://addinaf.blogspot.com


see my architecture blog to know more about my architecture life and works! :)
sampai detik ini sih baru beberapa karya saya yang saya pajang, tapi akan terus bertambah dari karya karya semester 1 saya sampai semester ini.

dan blog ini pun tetap berjalan kok, seperti biasa, dengan cerita cerita random yang saya post kan di waktu waktu random pula :)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments