quirky animal notebook

7:51:00 AM

so here i am.

di sela sela kesibukan membuat futurarc saya iseng mencoba coba membuat kolase dengan photoshop.
saya suka binatang binatang di kebun binatang. jadilah. saya tanpa sadar sudah membuat macam macam kolase seri binatang.

berpikirlah saya untuk menjadikannya notebook. dengan halaman isi hv polos yang berwarna warni lembut pink, kuning, biru muda, dan hijau muda.

the notebooks
the soft colourfull pages
keunikan dari notebook ini adalah kalau dibuka, akan membentuk bentukan binatang yang utuh. jadi cover depan adalah muka si binatang, cover belakang bagian belakang si binatang. kecuali giraffe karena memang saya desain 'kembar'.

cover deer dan elephant
cover giraffe dan lion
 notebook ini terdiri dari 4 pilihan binatang. gajah, jerapah, singa, dan rusa.
semua diberi efek sentuhan cat air, grunge, dan quirky kolase.
it's quirky animal ! :D

dengan 1 halaman dalam yang bergambar sebadan si binatang dengan tulisan: "i'm belong to..."

the covers
elephant. giraffe. lion. deer
i'm belong to page

nah. what are you waiting for?
you can call me or tweet me or find me on facebook if you want to buy this kind of notebook, for sure ;)
cover ivory 260gram laminasi. 80halaman+1. jilid spiral kawat. 
wish you like it !  :3

You Might Also Like

2 comments

addinaf

hersketch