in between

10:21:00 PM



it's kinda like; hey, why so serious?

sayembara afair UI, play with surrounding. semacam kita disuruh bikin sesuatu permainan yang mengintervensi ruang publik, fasilitas publik. di TOR nya diminta bikin instalasi dengan budget dibawah 1 juta.

jadi beberapa minggu lalu saya diajak oleh teman saya anggi buat ikut sayembara ini, sama kakak kakak 2007, mas adin, mas eqi, sama mas dhoni.

saya belum pernah sih bekerja sama mereka, saya cuma tau mas adin sama mas eqi adalah dulu asdos TKAD, mas dhoni ketua KM, kalo sama mas dhoni sih dulu takut .__. (sekarang udah enggak :3)

dan dibuat dibuat dan jadi deh :D
selama proses mengerjakannya menyenangkan, dan nambah ilmu banget.

dan after all, ini adalah karya kita, In Between. ruang diantara ruang.
semacam karya yang berdasarkan riset . idenya adalah ruang publik itu sekarang sudah bukan menjadi ruang publik lagi karena ruang publik sudah berpindah ke ruang publik secara cyber. dan permainannya adalah mengintervensi ruang publik cyber nya itu untuk mengembalikan fungsi ruang publik riilnya.


we visualize cyber public space!

material nya adalah lampu LED penangkap sinyal hape yang bisa menyala gitu.
dibanding karya beberapa teman lain, memang agak berat sih.
disini saya cuma masuk di layouting, maklum kemampuan masih cupu kakak ~ :3

dan malem ini baru aja diumumin, dan teman saya kak rendy gery juri gata herdy dengan ide handel bandel nya masuk 5 besar. whooa! congrats! :D

even we are not in, we have such a great time and great design ! :D
thank youuuuuuu mas mas juga yg udah ngajarin hal hal baru dan anggi yang udah ngajakin jugaa :3

enjoy! :)

PS: posternya 2 page aja ya, copyrighted ~ :3

You Might Also Like

0 comments

addinaf

hersketch