how the time flies and people change

5:28:00 AM

hello there ! :)
ohkay sementara saya meninggalkan kalian dengan postingan dear miss deer, saya melakukan terlalu banyak hal sepertinya.

saya menulis post ini dengan list lagu #Adele - Turning Tables :)
22 SKS yang saya ambil ditambah membantu teman teman 2011 (just like what i've said before in this post), membantu teman teman 2010 di kelas digital, membantu research tentang thermal building pake design builder, dan lagi ada kegiatan lain yang sepertinya bakal cukup menyita waktu -__-a

i just can't believe that this is all happened.

semacam, ketika saya mengikuti mata kuliah Aksesibilitas yang menyenangkan, dengan ide ide mendasar mengenai desain yang membantu akses teman teman kami yang have a different ability, you know semacam tuna netra, tuna rungu, menggunakan kursi roda.

dan tugas design diary pertama. dan lalu tugas PKM -____-
honestly, saya sama sekali tidak suka berurusan dengan sesuatu semacam proposal atau sejenisnya. but yeah, mata kuliah ini mewajibkan kami untuk ikut PKM.

semua berubah ketika PKM menyerang.

tugas pertama aksesibilitas

next, mata kuliah menyenangkan bernama TKA. Teknik Komunikasi Arsitektur. dimana kami belajar mengenai grafis dan teknik presentasi yang baik. tugas pertamanya tifografi. :)

alternatif tugas TKA saya

sampai akhirnya saya berada lagi di titik jenuh dan bingung menghadapi tugas studio yang tentu saja semakin lama semakin berat. hell yeah. Studio 5. 6 SKS. 1 tugas. City hotel 8 lantai. Site bentuk letter 'L'.

bingung. stuck. hal ini terus terjadi berulang ulang di hampir setiap tahapan semester. boleh jadi dulu saya bilang waktu semester 2, semester 1 adalah lebih mudah. lalu di semester 3 saya bilang (anyway tugas hanging garden saya masuk selected student project, loh ! :), semester ini susah, semester 2 lebih mudah, dan begitu seterusnya, sampai di semester 4 kemarin dengan tugas office saya, saya merasa jenuh, bosan, dan tidak yakin.

tapi toh saya di sini juga. studio 5.
what's next ?

tiba tiba saya terjerumus pada satu student organization yang menyenangkan memang, i have so much fun and i bet i'll get more value(s) there, but satu hal yang masih saya pikirkan adalah waktu.

dan semua perubahan.
just like what i've said in my typhography design;

how the time flies and people change.

waktu udah berubah, dulu saya cuma maba cupu, dan sekarang saya jadi asdos TKAD, saya tidak tahu apa yang ada dipikiran adik adik asistenan kepada saya yang oh-so-weirdos ini. asal tau aja ya capek lo harus ikut 22SKS+6SKS SDA 1 -__-

dan gimana dulu saya suka dengan akses dan sekarang saya malas, dan bagaimana studio 1 dulu terasa susah dan sekarang terasa gampang. teman saya yang tiba tiba exchange 5 bulan ke australia, teman saya yang bekerja, teman saya yang berkegiatan ini, itu, etcetera.

semua udah berubah, berubah dengan unpredictable, udah lebih baik, udah lebih pinter, dan udah lebih dewasa. sama kayak teman teman saya, orang orang di sekitar saya yang sudah semakin dewasa dan tenang dalam menghadapi apapun. mungkin cuma saya lo, yang masih tidak berubah, masih childish, tidak tenang, tidak dewasa, dan tidak sehebat itu.

ah, and you, happy 20th birthday, hanief wicaksana :)

You Might Also Like

1 comments

  1. galau nih, tapi aku suka postinganmu yang ini mbak

    ReplyDelete

addinaf

hersketch