teaser porto sketsa SDA1

8:30:00 PM

i try to apply assistant recrutment for Studio Design Architecture (1).
syaratnya sih, nilai studio 1 nya minimal A- dan kirim porto+transkrip nilai ke dosen pengampu SDA 1 (Pak Harry Kurniawan). jadi ntar kalo dapet sih kerjaannya nemenin+mbantuin maba maba arsitektur 2011 bikin sketsa tiap hari sabtu.

nah jadilah saya membuka buka karya karya lama yang ya allah jelek banget jaman dulu itu kok bisa sih gambarnya gitu -_-
sayangnya, banyak foto foto maket harian studio 1 saya hilang entah kemana, hanya tersisa dua karya yang paling saya suka dan maket estetika dasar :(
huks sedih .

buat ngeliatin progres semester 1 sampe semester 4, di porto sederhana bernuansa pink-ungu yang saya buat pake corel draw (tapi latar belakang bikin pake photoshop sih, dibilang niat bet ya sekalian ngisi liburan sih -_-) saya kasih teaser masing masing satu gambar buat satu semester.

buat blog ini, saya kasih 4 page aja ya. copyright bo (alasan, padahal malu -__-) :3
yasudah enjoy ! :)

cover
pinky and sketsy :3
yah niatan konsepnya sih gitu -__-


gambar jaman TKAD (teknik campuran kali code) yang paling unyuu kayaknya
yang teknik lain ngg . . . -___-


maket bentukan pertama :D
sekaligus favorit sampe sekarang
anyway, tugas ini saya transformasikan jadi shelter pengungsian buat tugas semester dua loh

tugas gallery
masuk bagian: latest sketch
huahaha biarin deh gaya dikit, gambarnya yang ini menurutku bagus e aku suka :3

keterima ya ayuk, enggak ya masih ada yang lain.
anyway, selamat datang mahasiswa baru ! :)

You Might Also Like

1 comments

  1. yang code cat airnya bagus. suasananya kalo rame lagi keren tuh. hehe.. (ngapain juga -_____-) nikmatin kuliahmu ya. semangat!

    ReplyDelete