these last two months

6:49:00 AM

halo dunia !
how's your life so far ? :)

sepertinya blog ini sudah lama tidak terisi. hehe semenjak saya berulang tahun bulan maret kemarin,
blog ini hanya diisi seadanya sebulan sekali.

hemm . .
apa saja yang sudah terjadi selama ini ?
lemme tell you :D

1. Buku
ya, dua bulan terakhir ini saya kalap dan dikalapi. saya membeli, diberi, banyak sekali buku.
oleh kawan kawan, oleh hanif, hadiah kiriman, dan saya beli sendiri.

saya suka membaca buku.
namun beberapa waktu lalu disebabkan kesibukan studio, kampus, dan banyak hal itu, kebiasaan ini mulai memudar.

mungkin juga buku buku dalam dua bulan terakhir tidak sebanyak yang orang orang lain baca dalam waktu satu minggu.
tapi masih saja saya kagum dengan tumpukan buku baru di meja tidur saya beberapa minggu terakhir. saya membutuhkan banyak sampul buku untuk menyampuli semua ini hehe.
ini dia bukunya :

test pack - ninit yunita

9 matahari - adenita
(dari teman teman saya)

coming home
(dari teman teman saya)

after office hours
(hadiah kiriman dari gagas media, kenapa bisa? ah panjang ceritanya :)

manjali dan cakrabirawa - ayu utami
(dari hanief :)

every silence has a story
(ya saya tau saya terlambat membacanya)

the journeys
(kompilasi adhitya mulya, ninit yunita, trinity, radhitya dika dsb)

pillow talk

ah sedikit ya ternyata :p
tapi mungkin jika dibandingkan kesibukan tak berarti ini, buku ini menjadi sangat banyak menghibur saya :)
terimakasih, buku sudah menemani saya saat bosan mengerjakan semua rutinitas ini.
ah, mungkin saya akan membeli beberapa yang baru untuk menemani saya beberapa minggu ke depan.

by the way, ada yang tau the wednesday letters saya ? :/

2. Sayembara
dua bulan terakhir ini saya ikut tiga sayembara. tidak ada yang lolos memang, tapi saya menemukan kepuasan dalam proses mendesainnya, sehingga tidak ada penyesalan.

*sayembara desain fasad (lomba paling kecil)
bersama Juri, Juju, dan Rinta, hanya dikerjakan sehari semalam saja.
produknya berupa sebuah poster A2 dan maket.
teman saya; Gery dan Bangkit berhasil mendapat juara 2 :)

produk poster tim saya

ah ya, Hanif juga ikut sayembara ini, saya suka konsepnya yang menyentuh; "Melukis Langit"
hehehe

*selanjutnya sayembara waterfront di surabaya
saya bersama Reza dan Rendy
sayembara ini bisa dibilang cukup besar, terhitung nasional dan pemenangnya akan direalisasikan.
produknya berupa 3-5 poster A2.

salah satu poster A2 tim saya

teman saya; Philip, Tissa, Novi, dan Ucup, Fattah, Dimas berhasil juara 1 loh ! :D
ah, sayang saya tidak memiliki data produk mereka :O
tapi kabarnya, hasil karya mereka ini akan direalisasikan pada tahun 2011.

*sayembara terakhir, ecohouse
saya bersama Dhani dan Ica
produknya cukup banyak, poster, DTP, auto cad, dan RAB

salah satu produk poster tim saya

saya puas dengan karya kami di sini.
namun lagi lagi kami tidak berhasil tembus.
teman saya, Chery, Fajar, dan Fahmoy berhasil masuk 5 besar untuk presentasi lo.

semua sayembara dan kompetisi ini membuat saya belajar merender (terutama) menggunakan Vray.
hehehe sebelumnya saya hanya tau dasar-dasarnya saja tanpa pernah praktek, dan akhirnya saya praktek juga (meskipun masih dasar) hehehe :p
belajar photoshop nya, dan mengingatkan saya dengan autocad :)
terimakasih ya teman teman :)

3. Studio
ah, studio, sebuah cerita klise dari saya.
studio kali ini saya mengalami tekanan batin. hehehe
kenapa? karena fokus studio kali ini adalah utilitas dan konstruksi yang mana saya sangat cupu dalam bidang ini.

ah, yasudah. saya sedang malas membahasnya.

4. Nirfado
saya sedih nirfado sekarang sedang mati suri.
saya dan Hendrox sedang mengalami kebosanan yang luar biasa dalam mengisinya.
ada ide baru, untuk membuat kami bersemangat lagi?


ah, banyak sekali yang terjadi dalam dua bulan terakhir ini.
terimakasih untuk semua nya yang sudah berpartisipasi dalam kehidupan saya dua bulan terakhir ini. maaf kalau saya banyak memiliki salah.
hmm. . time flies fast, eh ? :)
ah, lagipula siapa yang peduli dengan hidup saya, sih?

ketika kamu kehilangan sesuatu, pasti kamu mendapat sesuatu.
selamat hari Jumat, semuanya ! :)

You Might Also Like

0 comments

addinaf

hersketch