hello, fisheye !

7:22:00 AM

finally, setelah dari kapan tau entah mengumpulkan uang buat beli holga akhirnya aku beli fish eye juga :')

okay, aku tau itu melenceng. tapi dikarenakan saya punya color splash flash, dan holga yang notabene sudah ada flash warna warni nya akhirnya saya memutuskan buat beli fish eye.

fish eye2 yang ku beli secara online dari abang baik hati dengan akun 'specialorder' di kaskus ini berwarna magenta. magenta-chrome. ah kalau kamu mau beli fisheye juga, dari abang ini aja, recommended seller gan :D

bentuknya seperti ini, gambarnya aku ngambil dari google

dan ini adalah hasil roll film pertama fish eye magenta nya.
hahaha nggak begitu bagus -__-
ternyata fisheye hasilnya gelap, padahal aku fotonya rata rata di siang hari. berarti roll berikutnya pake flash terus nih.

ah ada beberapa juga yang ada efek tumpuk, multi exposure gitu deh hehehe :3
foto yang ku share di sini foto yang berlokasi di kampus dengan teman teman arsi.
enjoy!

rejak

aku, anggi, syinthi

syinthi, aku, anggi

syinthi, aku, dan anggi dengan colorsplash setengah merah setengah ijo

ribas dan sedikit fadil -__-

hanief, fadil, wita, syinthi, rapat KKA serius, multi exposure

kebo (punya fish eye juga :D)

anggi dgn setting bulb

syinthi dan anggi multi exposure

gajelas, multi exposure

gajelas, ini kayaknya multi exposure juga deh -__-

tedjo suminto

dont think, just shoot :)

You Might Also Like

2 comments