borobudur

By addinaf - 1:00:00 PM

ah lama nggak blogging :O

jadi saya sedang disibukkan oleh tugas pertama Studio3 saya, desain klinik (akan saya post beberapa saat lagi, doakan), lalu dengan keribetan tugas SK saya yaitu menggambar struktur Kantor Pusat Fakultas Teknik UGM . yuck xO

belum lagi rangkaian tugas sejarah, tugas makalah MPDA, tugas fisbang, tugas tugas tugas dan tugas.

hemm.. saya nggak akan curcol tentang tugas lain saat ini. saya mau ngepost tentang trip borobudur saya dan sebagian besar anak anak arsi 09 lainnya dalam rangka mengerjakan rangkaian tugas sejarah.

yak .
jadi kami mendapat tugas untuk memotret relief candi borobudur, dan menyusunnya dalam satu rangkaian (tugas pertama). menggambarkan kolom yang terdapat di dalam relief tersebut (tugas kedua), dan membuat maket kolom yang sudah digambarkan tersebut (tugas ketiga).

tugas ini tugas kelompok.
saya sekelompok dengan dhani, ica, chery, mbak lala, hendro, dan herdi.

kami mendapatkan bagian mengerjakan rupadhatu selatan barat 3.
apalah itu. yaitu bagian kedua dari candi borobudur, bagian antara selatan sampai barat di lantai tiga (lantai terdalam)


kami ke sana bersama 20 an anak arsi lainnya ada yang naik motor ada yang naik mobil.

kami membayar 10rb saja karena menggunakan KTM UGM lalu sampai sana kami merasa eksklusif karena hari sudah sore (jam 3-4an) orang orang sudah mulai pulang, kami malah baru masuk.

lalu semua berpencar sesuai pembagian kelompok masing-masing, alhasil, bagian selatan barat 3 ini benar-benar menjadi serasa milik kami .

yang akan saya post bukan foto tugasnya, tapi foto kelompok kami saat kesana :p

berikut beberapa foto yang diambil dari kamera teman saya, hendro prasetyo .


kedua teman saya ini membuat kisahnya sendiri di borobudur


saya, terlihat cupu sekali -____-"

teman teman sekelompok :)

dan ini foto yang tertangkap kamera saya:





cuaca sore yang cukup mendung membuat langit borobudur saat itu terlihat cukup gloomy


beruntungnya kita karena ke gloomy an dan gerimis kecil sore itu terbayar oleh pelangi :)


pulangnya, sebagian besar dari kami memutuskan untuk makan malam bersama di jejamuran.
ah, hari yang menyenangkan :)

sebelum sesudah hari itu kami disibukkan dengan hari hari lembur studio sampai sampai saya lupa bagaimana rasa menyenangkannya hari itu . .



PS: doakan studio dan SK saya ya, keadaan di semester tiga ini benar benar sungguh mengerikan :'\

  • Share:

You Might Also Like

0 comments