talkshow Marmut Merah Jambu Raditya Dika

9:05:00 AM

kemaren saya habis ikut talkshow nya raditya dika di gramedia ambarukmo plaza .

acaranya dimulai jam 3 sore, tapi saya datang jam setengah tiga sudah cukup ramai . karpet yang disediakan pihak gramedia sudah penuh . alhasil saya berdiri sambil tengak tenguk menunggu teman blogger saya ega .


krik krik krik

saya bertemu beberapa adik kelas sma saya .

krik krik krik

akhirnya salah seorang pramuniaga gramedia memberi pengumuman untuk membeli buku nya raditya dika supaya bisa untuk sesi tandatangan . sampai beberapa kali . lalu pramuniaga bilang kalau raditya dikanya sedang ngopi . okay .

lalu jam 3 lebih sedikit raditya dika datang dengan gelas starbuck di tangannya . well, dia ternyata pendek -______-"

lalu talkshow dimulai, talkshow ini lebih cenderung ke arah bincang bincang atau mungkin lebih ke radith yang melawak . setiap komentar dari yang datang talkshow dijadikan lelucon . dan raditya dika berhasil menghibur semua orang yang datang talkshow hari itu . dari menari tori tori ekspresi aneh dan sebagainya .

ditambah ada dua penggemar freak yang pake kaos bertuliskan RADITH HOT MARMUT (bisa dilihat di twitpic nya radith) atau apalah . dan seorang pelajar SMA asal cilacap yang rela bolos sekolah demi datang ke talkshow ini .





berbagai macam pose dan geture aneh raditya dika selama talkshow

editornya raditya dika, lumayan cakep juga . hehe :p

suasana sesi tanya jawab

lalu ada juga bagi bagi merchandise berupa kaos, mug, dan beberapa buku dari bukune .

di sela sela talkshow saya akhirnya bertemu juga dengan ega, dan ternyata ada teman blogger lain namanya ape . masing masing dari ega dan ape membawa teman lain . jadilah saya mendapat 4 kenalan baru hari itu . temannya ape namanya ryan fakultas teknik fisika UGM 2008, anak balairung . temannya ega namanya gagar, lupa anak mana . hehe :p

setelah itu sesi penandatanganan .
karena teman ega dan ape agak kurang tertarik, jadi hanya saya, ega dan ape yang sudah membawa buku raditya dika masing masing .

saya membawa kambing jantan, cinta brontosaurus, tolong radith membuat saya bego, dan marmut merah jambu . sebenarnya di rumah ada radikus makan kakus dan babi ngesot juga, tapi saya tidak menemukannya .

sementara ega membawa apa yang saya bawa kecuali radith membuat saya bego, tapi dia membawa babi ngesot . kalau ape, dia membawa marmut merah jambu . karena dia pre order, jadi bukunya sudah ditandatangani -______-" dia cuma minta "kepada siapa" nya aja .

ini ega, sekarang lulus SMA, udah keterima peternakan UNS
tapi masih mau nyari lagi yang di jogja . ini blog nya .

ini ape, fakultas MIPA Biologi UGM 2008
anak balairung ternyata :O


tandatangannya raditya dika di buku MMJ saya

cukup lama kami mengantri, sampai jam 5 baru dapat kesempatan foto dan tandatangan . dan karena saya baru potong rambut saya jadi aneh jadi mending nggak usah ku uplod aja deh . bzz -____-"

setelah itu kami makan di mister burger .
cukup menyenangkan untuk mengisi hari saya .


You Might Also Like

4 comments

  1. aku pengen dateng juga ndin, sebel kenapa dia datengnya pas libur T.T

    tapi mmj gak gitu lucu yahh..

    ReplyDelete
  2. sama aku tinggian siapa mbak?

    ReplyDelete
  3. wah wah fotoku elek tenan!! hahahaha

    ReplyDelete
  4. @momon iya kalo aku suka an kambingjantan atau cintabrontosaurus deh hehehe

    @izza emm tinggian dikiiiiiiit 160 paling heehe

    @ega aku yo elek kok ga pas difoto -_______-


    *ANDIN :)

    ReplyDelete

addinaf

hersketch