the family tree villa

By addinaf - 6:09:00 PM




saya baru saja menyelesaikan tugas besar (tugas ujian) studio desain arsitektur saya .
tema tugas besar kali ini adalah mendesain villa keluarga dengan site di daerah sungai di dekat sungai apa gitu lupa . lokasinya di deket jalan magelang gitu .

setelah melewati dua minggu yang menakjubkan . melembur gambar di studio . mulai pulang malem jam 10, 11, 12, sampe pulang pagi jam 3, bahkan ada beberapa teman yang nggak pulang demi tugas besar yang deadlinenya oh-so-mepet-sekali ini .

tugas besar kali ini saya suka sama gambar saya . 
berikut ini adalah hasil tugas saya .
baik gambar presentasi maupun maket massa bangunannya (maket labil yang dibuat H-sekian jam di kontrakan --> berantakan dan nggak rapi -_____-) .
oh ya gambarnya boleh di klik lo, biar gede :)
enjoy :)


cover

concept


denah

tampak

potongan

interior

maket

so, what do ya think about :) ?




  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. wahh din', gambar lo keren, w jg nak arsitek UII, kapan2 bsa bagi cerita donggkk???

    ReplyDelete