5:01:00 PM

hello bloggie !

sudah lama saya tidak ngeblog . makasih buat award dari 
dissa pidanti raras



ah ya, ngomong ngomong beberapa minggu terakhir ini sungguh sangat aneh hidup saya .

1. STUDIO 2
siapa yang setuju studio sekarang melelahkan? beuh. sekarang kuliah studio benar-benar sungguh sangat sangat aneh . banyak sekali peraturan peraturan baru . contoh; ada kartu kontrol kertas kerja, jadi kalo mau nggambar minta kertas berapa harus dicatet dan harus ditumpuk juga, plus dicap laboran. trus nggak boleh keluar-keluar studio, ada kartu keluar. trus ada kartu asistensi, bla bla blah.
dapet loker sih emang, aku loker G08 . tapi kan -____-"

oh ya, dan tugas display nya itu DUA MINGGU SEKALI sodara sodara. dan tugasnya nggak boleh dibawa pulang. dan harus dikerjakan di studio. what what what ?! blah.

tugas display pertamanya adalah membuat shelter, atau rumah pengungsian bencana alam . fiuhh .
so wish me luck, guys -____-"
saya masih bingung dengan konsep shelterland saya ...




2. LARASATI

wawawawa . mau baca ulang buku ini deh, baru seperempat halaman udah nggak paham . fiuh .




3. EAT PRAY LOVE

awalnya saya memang pengen baca buku ini. tapi ditahan tahan . tahaaan. tahaaan. fiuh. dan saya udah pengen bangeett x(((




4. ZARA ZETTIRA

saya juga pengen baca bukunya zara zettira yang ini, tapi nggak nemu nih . huhhhu :'( padahal udah nyiapin duit buat beli .




5. ALICE IN WONDERLAND

wah wah . film ini nggak seperti bayangan saya ya ? agak kecewa . dan mudah ditebak, apa karena ini diadaptasi dari dongeng anak-anak ?

ahh. saya sudah malas menulis rupanya. sudah deh, segini aja. maaf ya kalo nggak enak dibaca .



You Might Also Like

1 comments

addinaf

hersketch