libur selesai

By addinaf - 7:43:00 AM

liburan hampir berakhir .
sekarang sudah tanggal 11 . mulai masuk tanggal 15 .
empat hari .

dan saya yakin 4 hari itu nggak bakal kerasa apa-apa .
cuma berasa geli dikit aja .

mulai minggu depan saya akan kembali ke kehidupan kampus . di arsi . udah semester 2 . terharu :')
setelah kemaren sejak tanggal 7 mengurus KRS - KHS - tandatangan DPA (dosen pembimbing akademik) . yang ternyata cukup melelahkan .

haduh. sebenarnya saya mau cerita laporan kegiatan liburan, cerita SKS dan hasil IP, sama cerita waktu minta tandatangan DPA. tapi ternyata otak saya nggak bisa mengorganisir itu semua dengan baik . jadi mungkin posting kali ini agak loncat loncat dan sedikit kacau . whatsoever -_____-

hemm . jadi liburan kemarin menurut saya adalah liburan yang yaah seperti biasanya saja. tetep di jogja, rumah, sesekali jalan ke gramed, amplas, pinjem dvd, komik, online, apalagi? ya ya ya . seperti itu liburan saya .

di liburan ini saya dapet:


#1 TUMBLR
yeah. tumblr. tumblr adalah blog yang benerbener pas buat junker seperti saya. seperti di post-post saya sebelumnya, tumblr saya berisi quote-quote, posting gambar-gambar, maupun re-blog dari tumblr orang. overall tumblr-ing is FUN :)
ini link tumblr ku


#2 ADHITIA SOFYAN
liburan ini saya banyak mendengarkan lagu-lagunya Adhitia Sofyan, baik dari album forget your plans sampai quiet down. lagu-lagunya menurut saya romantis dan sangat menginspirasi untuk menulis :)
adhitia sofyan

#3 BUKU
saya banyak membaca buku liburan ini . baik buku baru maupun buku lama (jadi sebaiknya saya nggak usah ngasih gambar karena nanti malah manjang-manjangin posting). di posting saya sebelumnya saya sudah memasukkan beberapa quote dari buku-buku yang saya baca.
The Wednesday Letters . Heart Block . Negeri Para Peri . Alpha Wife . Refrain . Ways to Live Forever . Divortiare . A Very Yuppy Wedding . Bukan Pasar Malam . Tea for Two . Aku Kesepian Sayang, Datanglah Menjelang Kematian . Buku Italia (yang saya lupa judulnya karena pake bahasa Italia) dan beberapa komik . Banyaklah .


#4 FILM
saya juga banyak menonton film . sampai-sampai saya lupa judulnya . apa ya ?
Angus, Thongs, and Perfect Snogging . The Proposal . 17again . The Stone family . Closer . Fiksi . Bring it On . dan beberapa film luar yang saya lupa judulnya -___-


#5 IP pertama
IP pertama !! tadaa :D not bad lah . walaupun kemarin DPA saya; pak yoyok bilang kalau nilai nilai B saya itu mengotori KHS :'( IP saya di atas target saya lah pokoknya . di atas 3 . dan nanggung banget sama 3,5 ! arrghh !! -____- (tapi saya yakin ini bakal menjadi awal yang baik! optimis :)
dan dengan segala ke error an portal akademika UGM yang membuat saya stress seharian gara gara belum bisa liat nilai matematika .


#6 MENULIS - HOBI LAMA YANG MUNCUL KEMBALI
di awal awal liburan saya banyak menulis . semacam Efghi's Day tapi bukan . baru sampai 35 halaman . padahal tekad saya adalah menyelesaikan tulisan itu sampai 100 halaman lah minimal usai liburan ini . tapi baru jalan sepertiganya :'(


#7 MAGANG BUL
magang bul . di unit kegiatan mahasiswa UGM . ukm jurnalistiknya . kelompok saya berhasil masuk nominasi best team work dan nominasi kategori kelompok favorit . dengan saya sebagai LAY OUT er . pengalaman yang cukup melelahkan di dua minggu terakhir liburan . fiuhh .


apalagi ya yang saya dapat selama liburan ini ? hemm . entahlah . saya sudah mulai malas menuliskannya . yang jelas, sebentar lagi liburan berakhir dan harus kembali ke rutinitas baru yang bisa jadi lebih padat . dan entah kapan saya akan mengupdate blog dan tumblr saya .

yahh.
have a nice new days aja deh :)


PS: eniwei akhirnya saya cuma bercerita tentang liburan dan sekilas nilai IP saya . haha :D




  • Share:

You Might Also Like

1 comments