oldoodling

2:36:00 PM

helloooow .
jadi ceritanya aku lagi bingung mau nge post apa. nah, kebetulan aku baru aja nemu folder isinya doodling-an, gambar-gambar lamaku gitu . ada yang dari tahun 2005 malah ! :p

kemaren waktu beres-beres kamar aku juga nemu komik-komik pendek bikinanku jaman-jamannya awal SMA gitu, tapi belum ku scan nih, ya ampun, dulu aku sedikit terobsesi sama shaman king rupanya, komik yang kutemuin gambarnya mirip sama si YOH sama Anna di Shaman King.

oke, ya sudah, ini dia gambr-gambar temuanku yang udah ada di leptop . enjoy :)
(klik aja gambarnya, biar gede:)



gambar mbak-mbak cantik ini (cantik kan ya?) aku buat tahun 2005 --> ada tahunnya tu di bawah. aku iseng gambar di kertas A5 trus kuwarnai pake cat air. maklum masih kecil, jadi nggak begitu bagus mewarnainya, eh, tapi kalau sekarang disuruh bikin yang kayak begini lagi aku juga belum tentu bisa dink.

ini ada versi trace-trace annya juga.


yang diatas adalah gambar iseng aja. kira-kira kubuat waktu kelas 1 atau 2 SMA, di tengah tengah suatu pelajaran apalah gitu :p ceritanya gambar cewek bangun tidur. nice deh. aku suka gambar ini sampe sekarang.


kalau dua avatar bertampang bodoh ini kubuat waktu kelas 2 SMA. jamannya aku terobsesi bikin sesuatu yang chubby-chubby.


nah gambar laki-laki imut itu sebenernya nyontoh gambar-gambar korea yang suka ada di pensil-pensil yang lucu-lucu itu lo. aku suka deh. soalnya aku jarang bisa gambar laki-laki. oh well, walaupun gambar cowoknya ini juga cowok cute, bukan cowok yang keren gitu.



nah kalau tiga gambar di atas kubuat waktu kelas 1 SMA (keliatan kan, kelas 2 SMA aku terobsesi dengan sesuatu yang chubby :p). tiga gambar cowok di atas adalah termasuk dalam list gambar favoritku, seperti yang aku bilang, aku nggak begitu bisa gambar cowok. dan menurutku tiga gambar di atas termasuk gambar cowok yang keren x) *menurutku sih -___-"

oh iya, ini bonus kukasih komik. komik ini kubuat kelas berapa ya? kelas 1 kelas 2 SMA lah. bikinnya sehari doank. entah buat apa. jadi di sekolahku ada kucing namanya Uzi (sekarang udah mati), yasudah, aku terinspirasi oleh kucing itu. enjoy :)


menurutmu gimana ? :p


You Might Also Like

1 comments

  1. berciri khas sekali ndin gambarmu. bikin komik lagi sana! :)

    ReplyDelete

addinaf

hersketch