scratchbook

10:25:00 AM

kemaren aku habis bikin scratch book hadiah dari majalah cosmogirl! ; sumpah ya aku ni berasa nggak ada tugas aja ngerjain kayak gini; tapi nggak papa lah; namanya juga hobby :D

ini dia hasil nge-scratch semaleman, yaah walopun cuma 10 halaman doank sih :)
*udah kuurutin berdasar halaman



PS: tadinya mau masukin foto hasil fotobox sama BKB tapi aku terlalu eman-eman, mau ngeprint tapi malah lupa (karena foto2nya ada di laptop satunya) maaf ya prim, da, de, naf, hehhe :p (eh tapi prima udah masuk di foto sigma dink)
lain kali aku masukin foto kalian deh :)





You Might Also Like

2 comments

  1. Keren deh scratch book nya..
    Aku punya tp msh kosong bingung mau isinya, setelah liat pnya km, jd tertarik mau buat hehe..
    Ga di coba buat kirim ya? bs menang lho! unik pnyamu..

    http://hellozora.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. iya aku kirim kok :)
    tengkiyuu :))

    ReplyDelete

addinaf

hersketch