photo randomly

By addinaf - 4:39:00 AM

as usual; i just took randomly photo i've captured than uploaded those all to this odd blog;

there are; enjoy it !





what: proses&hasil kerja mural ku dan beberapa temanku
when: 2 years ago
where: di perpus di salah satu SD di jogja, daerah bantul
why: karena ada di proposal kita: SIGMURAL
who: yang ikut aku, ajib, fajar, hadiyan dan beberapa adek kelas (dio, vare, satrio)


selama tiga hari berturut-turut sepanjang hari hanya bermural dan mural saja. seru banget pas kita nyampur nyampur warna dari cat seadanya dan voila ! yeah, not so bad eh ? eniwei, tahun sebelumnya, kita juga ngecat tapi nge cat peta indonesia, hahha :D




what: foto2 waktu steppingstone sigma32
when: awal oktober kayaknya
where: di pantai apa itu lupa

why: alumni ikut doonkk

who: aku ajib pimo fajar thoriq



yang berkesan dari stepping stone ini adalah di mana kita tersesat di sebuah daerah pantai yang geje banget di mobil nya ajib jam 9 malem ! yasudah, karena lapar, kita malah mampir makan pecel lele di pinggir jalan dulu. hehhhe :p


siluet


senior marah


bincang-bincang


terkucilkan


tidur

what: foto2 selama proses berlangsung



udah deh, ntar aku upload lagi, masih ada banyak yang mau ku upload sebenernya;
bye :))




  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. hei, ndin

    akhirnya aku nemu blog mu.

    aku bakal link ini ke tempatku.
    kamu juga ya?

    ditunggu postingan selanjutnya :)

    xoxo,
    iccak

    ReplyDelete