seven things i've think

10:08:00 PM

eniwei; sebenernya aku lagi bingung banget mau nge post apa di blogku kali ini;

but err... i just wanna write something for you;

1. aku baru aja bikin akun di looklet (www.looklet.com); soalnya someday, aku baca cosmogirl! dan nyebut-nyebut looklet gitu deh.
jadi looklet itu sebenernya sejenis polyvore; nah kalok di polyvore lebih ke kayak scrapbook kalok di looklet tu sejenis paperdoll; jadi kita maen bongkar pasang gitu pake model, baju, aksesoris yang udah di uplod sama looklet.

by the way, did ya know? semua item yang ada di looklet ada beneran lo aslinya; but i guess it will be so so so so so so expensive;

nah; sayangnya ni aku belom bisa create new look; rada bingung juga nih *gaptek mode: ON* bzz. sumpah aku sampe sejam an di depan laptop sampe jambak-jambak rambut; teriak-teriak (tapi pelan); sambil nggremetin bantal; kadang-kadang ngelamun, nerawang gitu mikirin looklet yang aku nggak bisa-bisa.

is there somebody want to tell me something about "how to use looklet"?
please, give me some advices.

2.
ah, i've just listening to Poker Face by Lady GaGa; i'm so late, am i? ahhaha :D nope; aku udah dengerin tu lagu lama liat videonya juga (HOT!!) tapi baru punya mp3 nya gitu.
terus nggumun gitu lah: po po po po po po poker face.

nice song, Lady, jadi pengen punya lagu-lagunya yang lain.

Lady GaGa with her extraordinary style

3.
i just noticed something: HOLIDAY IS END !
yep, friends, wake up and stand up;
nyadar buukk, libur tu udah selesai, AH! My God! bzz; padahal se abrek list-must-to-do-while-holiday belum ke-check semua; uwaoww *LOL*

such a: belajar TOEFL ! dammit; jadi inget tanggal 13 besok mesti TOEFL di UGM; hahha :D
padahal aku nggak nyentuh buku TOEFL punya mbakku setitik pun; yeah, kecuali waktu aku mindahin buku ke rak bukuku sih;

4. everybody has a new haircut
except me.

5. di atas langit ada langit; yep; i noticed it.

6. ahha, anyway; i think i forgot something;


7. OSPEK !!
yoyoii; OSPEK is coming, guys !! beware !! OSPEK TEKNIK !!!
i never dream it before; but my sister told to me that i have such a "ngelindur" like this:

"dhan, dhani." (manggil adekku yang lagi maen PS; inget ya: AKU LAGI TIDUR)
"apa mbak?"
"arsitekturnya nambah." (ngomong sambil merem sambil tetep di kasur)
"hhahh?? apaan?" (adekku mulai kebingungan dan nggak dong)
"arsitekturnya!!"
"ohh" (menganggap aku hanya angin lalu; kembali maen PS; HarryPotter and the Half Blood Prince nya;)

bzz; can you guessing something that i dreamed??

even i can't :D

oke pals;
that's all for today and for this post :)


hope you'll enjoy it; bye :DD






You Might Also Like

0 comments

addinaf

hersketch